Minggu, 16 April 2017

Sentra Gula Merah Dari Tebu Di Kudus

Kudus , Jepara dan sekitarnya adalah salah satu penghasil gula merah dari tebu yang bagus kwalitasnya.

Sebagian besar pabrik kecap menggunakan bahan bakunya dari daerah ini.

Kami melayani dan menjual kebutuhan Gula Merah Tebu sebagai bahan Industri makanan, minuman seperti Industri Kecap, Permen, Dodol, dan lain sebagainya. Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa industri makanan, minuman baik skala kecil, menengah maupun skala besar seperti pabrik kecap, permen, jelly dan syrup memelukan bahan baku berupa gula merah sebagai salah satu bagian pokok baha;n baku produksi.
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut sesuai komitmen kami yaitu menyediakan alat dan bahan laboratorium termasuk salah satunya bahan baku industri seperti Gula Merah Tebu. Bahan baku Gula Merah Tebu yang kami tawarkan berasal dari tebu pilihan di daerah Kudus dan sekitarnya sehingga menghasilkan Gula yang berkwalitas. Sangat sesuai dengan persyaratan untuk industri kecap, permen dan lain lain.


Adapun gula merah yang kami tawarkan dalam bentuk cetakan maupun tidak. Bentuk butiran kasar atau istilahnya dikenal dengan Gula Tebu Merah Garukan, atau Sosrokan, sehingga dalam proses pengolahan/pencampuran dengan bahan baku lain menjadi lebih mudah larut dan ujung ujungnya menghemat waktu proses pengolahan.


Pada prinsipnya kami siap mengirimkan Gula Tebu Merah ke seluruh Indonesia sesuai permintaan, seperti ke kota Jakarta , Bekasi, Karawang, Tangerang, Bogor, Semarang, Jogjakarta, Surakarta/Solo, Surabaya, Gresik, Mojokerto, Sidoarjo, Jombang, Jember, Banyuwangi, Denpasar Bali, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Bontang, Makasar, NTB, NTT dan kota kota lain luar Pulau Jawa dll.


Untuk mendapatkan informasi dan pemesanan Gula Merah Tebu silahkan hubungi kami

Kantor Pemasaran Jabodetabek

Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110 ( Indosat)

E-mail : nawwafhuda@gmail.com


Asd related gula merah tebu,jual gula merah tebu,harga gula merah tebu,gula merah dari tebu,pabrik tebu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar